Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Carroll Tak Mau Pindah ke West Ham

detikSport

 
Liverpool - West Ham United dikabarkan siap memecahkan rekor transfer klub demi memboyong Andy Carroll dari Liverpool. Namun, Carroll ternyata enggan berlabuh ke The Hammers.

Nasib Carroll di Liverpool kini sedang menjadi bahan perbincangan. Manajer baru The Reds, Brendan Rodgers, tampaknya tak memasukkan nama pemain berambut gondrong itu ke dalam rencananya dan siap melepaskannya.

Liverpool sudah memberi sinyal cuma mau menjual Carroll di harga sekitar 20 juta poundsterling. Mereka tak berminat untuk sekadar meminjamkan si pemain. Karena hal inilah, tawaran dari Newcastle United ditolak.

Kini, tawaran lain datang dari West Ham. Klub promosi itu kabarnya siap menggelontorkan dana hingga 17 juta poundsterling untuk Carroll. Rinciannya adalah 2 juta poundsterling sebagai biaya peminjaman selama semusim, dan 15 juta poundsterling pada musim panas tahun depan.

Namun, opsi pindah ke West Ham ini ditolak oleh Carroll. Penyerang berusia 23 tahun masih pada sikap awalnya: ingin bertahan di klubnya sekarang.

"Tak peduli berapa besar tawaran yang diajukan West Ham, Carroll tak ingin pergi ke sana," ujar salah seorang sahabat Carroll seperti dilansir The Sun.

"Carroll tidak ingin meninggalkan Liverpool. Jika dia harus pindah, maka dia ingin bermain bersama klub yang berlaga di kompetisi Eropa," sambung dia.

Selama memperkuat Liverpool, Carroll memang tampil kurang memuaskan. Sepanjang musim lalu, dia hanya mampu mencetak sembilan gol dalam 47 laga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar