Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Cavani: EPL? Forza Napoli!

sports.okezone.com

Edinson Cavani (Foto:Getty)
NAPOLI – Edinson Cavani mengucapkan terima kasih atas ketertarikan beberapa klub Inggris untuk mendapatkan tanda tangannya. Namun, striker Napoli ini menegaskan akan tetap merumput bersama I Partenopei musim depan.

Pemain internasional Uruguay ini kerap disangkutpautkan dengan Manchester City dan Chelsea. Performa apik bersama klub asal Italia itu mampu memikat hati pelatih-pelatih klub Inggris.

“Klub-klub besar di Premier League meminati saya? Saya hanya bisa mengatakan Forza Napoli!. Sepakbola Inggris dipandang sebagai seni. Jadi, jika ada tawaran di lain waktu, mungkin akan dipikirkan kembali,” kata Cavani, seperti dikutip Football-Italia, Minggu (29/7/2012).

Kabar hengkangnya Cavani dari kompetisi Serie A memang gencar. Apalagi, kepindahan itu sangat didukung oleh sang istri, Soledad. Istri Cavani itu dikabarkan tidak menemukan kenyamanan untuk tetap tinggal di Napoli. Pasalnya, Soledad sempat dirampok di kota Naples, Italia, pada hari Selasa (24/7) malam. Peristiwa ini menyebabkan raibnya jam tangan Soledad senilai 18 ribu euro.

“Orang yang menyerang istri saya bukanlah fans Napoli. Mereka bukan orang semacam itu. Untuk itu, kejadian ini tidak akan mengubah keputusan saya untuk tetap tinggal di sini,” tandasnya.

Cavani telah menjadi penghuni Stadion San Paolo sejak 2010 lalu. Pemain 25 tahun ini seketika menjadi pilar bagi I Partenopei selama dua musim ini. Dia tercatat telah melesatkan 49 gol di 68 pertandingannya bersama Napoli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar