Cari Blog Ini

Rabu, 01 Agustus 2012

"Soal Masa Depan, Cuma Kaka yang Tahu"

sports.okezone.com


MADRID – Bek Real Madrid, Pepe menyatakan tidak ingin ikut campur soal masa depan rekan setimnya, Ricardo Kaka. Menurutnya, keputusan masa depan pemain internasional Brasil ada ditangan Kaka sendiri.

“Dia merupakan rekan tim yang hebat. Saya pun senang bisa berbagi ruang ganti dengannya. Namun, cuma dia yang tahu seperti apa masa depannya nanti. Hari ini, dia bersama kami dan kami harus menghargai setiap keputusannya,” kata Pepe, seperti dikutip Goal, Rabu (1/8/2012).

Seperti yang diketahui, Kaka gencar disangkutpautkan akan hengkang dari Santiago Bernabeu, menyusul performa yang menurun sejak kedatangannya ke Madrid pada tahun 2009 lalu. Kali ini, pemain 30 tahun itu dikabarkan akan kembali merumput ke mantan klubnya, AC Milan.

Sementara itu, Rossoneri telah mengakui ketertarikannya untuk meminang kembali Kaka. Mantan trequartista Milan itu sempat menghabiskan kariernya selama enam musim di San Siro. Namun, pihak Los Blancos menolak penawaran Milan yang berniat menjadikan Kaka sebagai pemain pinjaman di klub asal Italia itu.

Lalu, Pepe juga sempat melontarkan pendapatnya soal Axel Witsel. Gelandang Benfica ini disebut-sebut akan berlabuh ke Bernabeu dengan nilai transfer sebesar 40 juta euro. Performa mengesankan di musim pertamanya bersama Benfiquistas mampu memikat hati El Real untuk meminangnya.

“Sesuatu yang berhubungan dengan transfer pemain bukanlah urusan saya. Witsel merupakan pemain hebat dan telah melakukan yang terbaik untuk klubnya,” ujar pemain internasional Portugal ini.

“Jika dia bergabung dengan Madrid, maka kami akan menyambut kedatangannya. Namun jika dia tidak berkenan untuk gabung di sini, maka saya akan mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar