Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Messi: Kondisi Blaugrana Masih Sama

sports.okezone.com

Lionel Messi. (Foto: Getty Images)
BARCELONA – Transformasi terbesar yang dilakukan Barcelona pada musim panas ini adalah pergantian kursi pelatih. Asisten pelatih Tito Vilanova kini dipromosikan menggantikan posisi yang ditinggalkan Josep ‘Pep’ Guardiola.

Meski demikian ditunjuknya Vilanova sebagai nakhoda baru Blaugrana tak lantas mengubah paras raksasa Katalan tersebut. Setidaknya, hal itulah yang saat ini dirasakan megabintang Barca, Lionel Messi.

“Cara kami latihan masih sama, kami bahkan bekerja dengan orang-orang yang sama. Dan bermain di tim dengan tidak banyak perubahan,” ucap Messi.

“Kami berlatih keras dan kami akan terus melanjutkannya untuk tetap dapat mendapatkan kondisi terbaik untuk sejumlah pertandingan penting,” Messi mengakhiri, seperti dilansir Goal, Senin (30/7/2012).

Anak asuh Vilanova akan menghadapi Espanyol pada laga pra-musim, Rabu (1/8/2012) waktu setempat. Kemudian akan berhadapan dengan kekuatan baru Ligue 1, Paris Saint-Germain, Minggu (5/8/2012).

Sebelumnya, Barcelona berhasil menenggelamkan Raja Casablanca dengan skor telak 8-0, Minggu (29/7/2/2012). Pada pertandingan tersebut  Messi tampil sebagai pahlawan Barca dengan mengemas hattrick.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar