Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Marchisio Kecewa Supercoppa Dihelat di China

sports.okezone.com

TURIN - Gelandang Juventus Claudio Marchisio mengaku kecewa pertandingan Supercoppa Italia berlangsung di Beijing China. Meski begitu, dia tetap yakin dukungan fans akan sama seperti di Italia.

Ini seperti pertandingan ulangan final Coppa Italia 2012 silam. Namun, sayangnya Juventus yang meraih scudetto 2011-2012 harus mengalami kekalahan 0-2 oleh Napoli lewat gol Marek Hamsik dan Edinson Cavani.

Bedanya adalah pertandingan kali ini bakal berlangsung di seberang benua. Tapi pemain yang dijuluki I Principino ini yakin, atmosfer di sana bakal sama layaknya di Italia.

“Sangat disayangkan kami tidak bermain di Italia. Namun, saya yakin meski bermain di Beijing, akan ada banyak fans kami yang akan mendukung kami dengan sepenuh hati,” ujar Marchisio, saat disitat Football-Italia, Selasa (31/7/2012).

Namun sebelum menghadapi partai resmi perdananya musim ini, Bianconeri bakal menghadapi beberapa laga persahabatan menghadapi Benfica yang akan berlangsung pada Rabu (1/8/2012).

“Kami akan tetap berlatih untuk meyakinkan bahwa kami berada pada bagian terbaik untuk menghadapi partai melawan Napoli,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar