Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Seharusnya Adam Belajar dari Bale, Bukan Menendangnya

sports.okezone.com

LONDON – Tekel yang dilakukan oleh gelandang Liverpool, Charlie Adam terhadap winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale, menimbulkan sejumlah kecaman. Menurut rekan Bale di Spurs, Kyle Walker, Adam merasa iri dengan talenta yang dimiliki Bale.

Sejatinya, tekel tersebut bukanlah yang pertama yang dilakukan Adam kepada Bale. Adam pernah menyebabkan pemain asal Wales tersebut mengalami cedera engkel dan harus absen selama tiga bulan pada 2011 lalu.

Seperti yang diketahui bahwa Adam mencederai engkel Bale dengan sebuah tekel keras saat pertandingan uji coba pra-musim yang berlangsung di M&T Bank Stadium, Baltimore, Minggu (29/7/2012) waktu setempat. Akibat ulah Adam tersebut, pelatih Spurs, Andre Villa-Boas memutuskan menarik Bale pada interval kedua.

“Alasannya sangat sederhana, dia merasa iri karena Gareth (Bale) merupakan pemain yang berkualitas. Dia melakukan itu (tekel) kepadanya di tempat kami pada musim lalu, saat ia diganjar kartu merah,” tutur Walker.

“Itu terus berlanjut dan tampaknya dia tidak menyukai Bale. Tak semestinya para pemain membenci Gareth, mereka seharusnya menghargai ketika menghadapi pemain sepertinya. Bahkan mereka dapat belajar darinya ketimbang menendangnya. Gareth pemain yang luar biasa,” Walker mengakhiri, seperti dilansir Goal, Selasa (31/7/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar