Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Nasri Disanksi Tiga Laga oleh Prancis

detikSport

 
Paris - Samir Nasri mendapatkan sanksi skorsing tiga laga oleh federasi sepakbola Prancis (FFF). Hukuman itu dijatuhkan setelah Nasri berseteru dengan jurnalis pada Piala Eropa lalu.

Seperti pernah diberitakan sebelumnya, Nasri yang hendak diwawancarai, justru menghardik salah seorang reporter asal Prancis yang mengajukan pertanyaan kepadanya. Kejadian itu terjadi setelah Prancis kalah 0-2 dari Spanyol di babak perempatfinal Piala Eropa.

Sebelumnya, gelandang Manchester City tersebut juga berselebrasi dengan telunjuk di mulutnya ketika mencetak gol ke gawang Inggris. Selebrasi tersebut merupakan caranya untuk membungkam para pengkritiknya, terutama media yang selalu menyorotnya sejak ia pindah ke City.

Seperti diberitakan AP, atas sikapnya tersebut, Nasri pun diskorsing tiga laga oleh federasi sepakbola Prancis. Dengan demikian, ia bakal absen dalam laga ujicoba melawan Uruguay bulan depan dan laga kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia dan Belarusia.

Selain Nasri, FFF juga menghukum Jeremy Menez sebanyak satu pertandingan. Sedangkan Hatem Ben Arfa dan Yann M'Vila hanya mendapatkan peringatan.

Menez diyakini telah menghina Hugo Lloris usai laga yang sama. Sementara M'Vila dan Ben Arfa terlibat masalah dengan Laurent Blanc.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar