Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Kagawa Ingin Ikuti Jejak Ji-Sung

sports.okezone.com
MANCHESTER – Shinji Kagawa mengaku mengidolai Park Ji-Sung. Pendatang baru di Old Trafford ini bertekad untuk mengikuti jejak idolanya tersebut dan menjadi penyokong bagi permainan Manchester United.

Pemain internasional Jepang ini memulai debut kariernya bersama The Red Devils saat melakoni laga persahabatan melawan Shanghai Shenhua, Rabu (26/7). Performa impresif membuatnya mampu melesatkan satu gol ke gawang Shenhua, serta mendapatkan pujian dari sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

Menerima pujian dari pelatih, Kagawa langsung merendah. Pemain 23 tahun ini mengatakan bahwa langkahnya menuju gelar sebagai pemain hebat layaknya Ji-Sung masih panjang. Seperti yang diketahui, Ji-Sung telah memutuskan untuk hengkang dari Old Trafford dan menuju Queens Park Rangers musim panas ini.

“Ini hanyalah awal bagi karier saya. Namun, Park Ji-Sung merupakan pemain terbaik yang telah dihasilkan oleh Asia. Hal ini tidak bisa diragukan lagi,” kata Kagawa, demikian dikutip Skysports, Jumat (27/7/2012).

“Dia main dalam skuad inti United dalam jangka waktu yang lama. Saya tidak bisa menjamin akan berapa lama saya bertahan di tim ini. Namun, saya akan bekerja keras untuk menjadi seperti dirinya,” sambungnya.

Kagawa mengaku, Ji-Sung merupakan motivasi baginya. Melihat pemain asal Korea Selatan itu bermain untuk klub sebesar United merupakan satu dukungan besar untuk dirinya. Untuk itu, Kagawa bertekad untuk melakukan yang terbaik selama merumput di Old Trafford.

“Karena dia (Ji-Sung), saya mulai yakin bahwa pemain-pemain Asia bisa bermain di klub besar. Saya akan terus fokus selama latihan dan melakukan yang terbaik untuk bisa bertahan lama di sini,” ujarnya.

“Saya mengira, kami bisa saling memotivasi dan bermain bersama di United. Sayangnya, dia memutuskan untuk pergi dari klub,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar