Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

AVB Desak Spurs Permanenkan Adebayor

sports.okezone.com

Emmanuel Adebayor. (Foto: Daylife)
LONDON - Emmanuel Adebayor sepertinya akan tetap bertahan bersama Tottenham Hotspur pada musim depan. Pasalnya, kubu Spurs dikabarkan telah setuju dengan harga yang diajukan Manchester City untuk mempermanenkan Adebayor di White Hart Lane.

Seperti diketahui, kubu Spurs sendiri tidak terlalu mempermasalahkan nilai transfer pemain Togo tersebut. Namun, permintaan gaji yang diminta Adebayor sebegsar 170 ribu pounds per pekannya yang membuat kesepakatan menjadi alot.

Meski begitu, keduanya berharap segera mencapai kesepakatan dalam waktu 48 jam kedepan. Bahkan, presiden Daniel Levy meyakini The Lilywhites mampu mendapatkan mantan pemain Arsenal.

Seperti dilaporkan Goal, Selasa (31/7/2012), pelatih Andre Villas-Boas sendiri mendesak agar Levy segera mempermanenkan Adebayor. Pasalnya, saat ini timnya tengah kekurangan pemain senior di lini depan.

Hasrat The Lilywhites untuk menjadikan Adebayor pemain tetap memang cukup berasalan. Pasalnya, sejak dipinjamkan oleh City pada musim lalu, Adebayor menjadi sosok sentral bagi Spurs saat masih di bawah asuhan Harry Redknapp. Tercatat dari 33 laga yang dilakoninya, ia sukses mencetak 17 gol dan 11 assist.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar