Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Dikaitkan ke Arsenal, El Kaddouri Tersanjung

sports.okezone.com

Omar El Kaddouri (Foto: IST)
BRESCIA – Gelandang belia Bresica, Omar El Kaddouri menyambut baik rumor yang beredar di media tentang dirinya yang dikaitkan tengah dilirik klub papan atas Premier League, Arsenal.

El Kaddouri belakangan menarik perhatian sejumlah klub besar, setelah penampilan yang mengesankan bersama Brescia di kompetisi Serie B. Dengan usia yang baru menginjak 21 tahun, El Kaddouri dipercaya bisa menjadi aset penting klub di masa depan.

"Saya tidak tahu apakah mereka (Arsenal) tertarik pada saya, tetapi itu membuat saya tersanjung, meskipun jujur, saya mungkin memilih menetap di Italia, tapi Premier League menarik bagi setiap pemain," ujar El Kaddouri, seperti dilansir ESPN, Minggu (29/7/2012).

“Saat ini agen saya sedang melihat pilihan yang tersedia bagi saya. Saya sekarang hanya harus fokus pada Olimpiade,” tambahnya.

Kini, El Kaddouri tengah berlaga di Olimpiade 2012 di London untuk mewakili Timnas Maroko. Namun, sang agen dikatakan saat ini tengah berbicara dengan Juventus dan Parma yang juga tertarik pada El Kaddouri.

Awalnya, El Kaddouri sempat membela Timnas U-21 Belgia, sebelum memutuskan bergabung dengan Timnas Maroko di Olimpiade 2012. Musim lalu, El Kaddouri tampil sebanyak 37 kali dengan Brescia dan mencetak tujuh gol.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar