Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Kagawa Bangga Jadi Pemain Jepang Pertama di United

sports.okezone.com

MANCHESTER – Shinji Kagawa merasa bangga, sebab dia menjadi pemain Jepang pertama yang bisa merumput bersama Manchester United. Kagawa diboyong Sir Alex Ferguson, setelah penampilan apiknya bersama Borussia Dortmund selama dua musim ini.

Meski menjadi pemain Jepang pertama di Old Trafford, namun pemain 23 tahun ini merupakan pemain Asia kedua setelah Park Ji-Sung. Hengkangnya Ji-Sung ke Queens Park Rangers menjadikan dia satu-satunya pemain Asia yang merumput bersama The Red Devils saat ini.

“Saya pikir, orang-orang sangat menghargai saya sebagai pesepakbola. Saya punya gaya bermain sendiri dan tidak berniat mengubahnya. Oleh karenanya, saya pikir itulah alasan kenapa saya bisa menjadi bagian dari United,” kata Kagawa, seperti dilansir Tribalfootball, Minggu (29/7/2012).

Kagawa juga bertekad untuk bisa berperan penting di bawah asuhan Fergie, dengan menunjukkan talenta dan gaya bermain yang selama ini diterapkannya saat membela Dortmund. Sering menyerang, mencetak banyak gol, dan assist kepada rekan-rekannya merupakan targetnya saat ini.

“Seperti yang saya lakukan saat bermain di Bundesliga selama dua tahun, saya akan menunjukkan ketajaman dalam menyerang. Saya pun bertekad untuk mencetak gol dan memberi assist kepada rekan tim saya. Jika kombinasi ini sempurna dan terus meningkat, saya yakin kami punya kesempatan untuk meraih lebih banyak gelar,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar