Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Gagal Tukar Guling, Madrid Naikkan Tawaran Modric


sports.okezone.com
NEW YORK – Transfer Luka Modric-saga nampaknya belum memasuki episode akhir saat beberapa waktu lalu, Tottenham Hotspur mementahkan tawaran 30 juta poundsterling plus Nuri Sahin dari Real Madrid.

Kini, muncul lagi kabar ancang-ancang Los Blancos untuk mendongkrak penawaran mereka, setidaknya tiga juga pounds lagi. Jadi, total Madrid akan menyodorkan tawaran baru sebesar 33 juta, masih kurang tujuh juta pounds dari mahar yang ditetapkan Spurs sebesar 40 juta pounds.

Kabar ini sedianya bukan timbul dari kedua pihak, melainkan seorang sumber dalam yang belum diketahui identitasnya maupun dari kubu mana. Sebenarnya juga, Paris Saint-Germain mencoba membajak playmaker internasional Kroasia itu, tapi dipentalkan sang pemain sendiri yang memang hanya ingin hengkang ke Santiago Bernabéu.

Seperti yang diketahui sebelumnya, Madrid mencoba merayu The Lilywhites dengan menyertakan Sahin ke dalam transfer Modric. Tapi bos Spurs, Daniel Levy hanya menginginkan uang, bukan pemain lain yang mesti digajinya, kelak. Levy bersikeras dan hanya ingin sedikit berkompromi – setidaknya, tawaran Madrid harus mencapai 35 juta pounds.

“Saat ini Real Madrid mengindikasikan bahwa mereka akan menaikkan tawaran mereka karena mereka melihat Spurs tak tertarik pada pertukaran pemain. Andre Villas-Boas (pelatih Spurs) juga menyatakan ketidaktertarikannya pada Sahin,” terang seorang sumber kepada ESPN, Sabtu (28/7/2012).

“Real kembali dengan tawaran 33 juta pounds tapi mereka tetap tak ingin membayar Modric sebesar 40 juta pounds. Alasannya tentu karena mereka tak punya sumber dana lagi,” lanjutnya.

“Dengan Daniel Levy yang bersikeras pada harga minimal 35 juta hingga 40 juta pounds, akan memaksa situasi terhadap Madrid. Atau memang bisa saja Levy memang menanti hingga menit akhir untuk membuat keputusan baru,” pungkas sumber tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar