Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Mazzarri: Napoli Siap Meminang Balzaretti

sports.okezone.com

Federico Balzaretti. (Foto: Getty Images)
NAPLES - Pelatih Napoli, Walter Mazzarri, mengaku siap meminang bek Palermo, Federico Balzaretti. Mazzarri meyakini Balzaretti mampu membuat skuadnya menjadi lebih kompetitif di musim depan.

Balzaretti memang dikabarkan akan meninggalkan Palermo pada jendela transfer kali ini. Pemain yang biasa mengisi posisi bek kiri tersebut juga dikabarkan telah diincar oleh Lazio, AS Roma, dan Napoli.

Permainan yang cemerlang pada Euro 2012 saat membela Timnas Italia, membuat dirinya menjadi incaran klub-klub besar di Serie A. Terlebih, kontraknya di Palermo tinggal menyisakan satu tahun lagi.

Maka dari itu, Mazzarri mengaku senang apabila Balzaretti memutuskan untuk hengkang dari Palermo. Tanpa ragu-ragu sang Allentore pun siap untuk membawa pemain berusia 30 tahun itu ke San Paolo dengan tawaran sebesar lima juta euro.

“Berdasarkan apa yang saya dengar bahwa Balzaretti akan segera membuat keputusan. Napoli pun siap untuk merekrutnya dan saya akan senang jika dirinya memilih klub yang saya tangani saat ini,” ungkap Mazzarri, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (31/7/2012).

“Kami sendiri sudah menambah pemain pada musim panas ini dengan beberapa pemain penting. Memiliki materi pemain yang hebat akan menambah nilai kompetitif. Semua pemain juga punya kesempatan masuh ke tim inti dan itu cukup bagus untuk sebuah tim,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar