Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

"Tanpa Ibra & Silva, Milan Tetap Kuat"


sports.okezone.com
Riccardo Montolivo. (Foto: Getty Images)
MIAMI – Ditinggal dua pemain bintangnya, beberapa pihak beranggapan kekuatan AC Milan akan berkurang sehingga sulit bersaing dengan klub-klub Serie A lainnya. Namun, punggawa anyar Rossoneri, Riccardo Montolivo mengatakan kalau kekuatan Milan sebagai tim besar tak akan pernah hilang.

Sebagaimana diketahui, Milan secara mengejutkan melepas dua pemain yang selama ini perannya tak tergantikan, Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva. Keduanya dilepas ke klub kaya Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dengan nilai transfer total mencapai 62 juta euro.

Kendati telah mendapat segelontor uang dari petinggi PSG, Milan belum juga mendatangkan pemain berlabel bintang lainnya. Krisis finansial yang melanda Milan disebut-sebut sebagai faktor utama sulitnya Milan untuk mendatangkan pemain yang satu kelas dengan Ibra maupun Silva.

“Bagi saya, Milan tidak seperti sedang kesusahan. Tentu saja, kami telah kehilangan dua pemain fenomenal, tapi klub sudah kuat baik sebelum atau saat bersama Ibrahimovoc dan Thiago Silva. Kami akan kembali ke puncak tanpa mereka,” ujar Montolivo, seperti dilansir Football-Italia, Minggu (29/7/2012).

Selain Montolivo dan Bakaye Traore yang didatangkan secara gratis, hingga saat ini Milan telah mendatangkan Francesco Acerbi, Kevin Constant, dan Gabriel. Terbaru, Rossoneri tengah berusaha memulangkan kembali Kaka dari Real Madrid.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar