Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Casillas Bicara Target El Real Musim Depan

detikSport


Los Angeles - Iker Casillas memaparkan target Real Madrid untuk musim depan. Selain memenangi liga, Casillas ingin Madrid bisa menembus final Liga Champions - dan bahkan memenanginya.

Musim lalu, Los Blancos mematahkan dominasi Barcelona dan keluar sebagai juara La Liga. Sedangkan di musim 2010/2011, Cristiano Ronaldo dkk. memenangi Copa del Rey.

Untuk musim depan, Casillas menyebut bahwa target timnya tak jauh berbeda. Penjaga gawang internasional Spanyol itu menyatakan bahwa Madrid ingin kembali memenangi liga.

Selain itu, Casillas juga menyatakan bahwa Madrid juga membidik Liga Champions. Setelah dua musim berturut-turut hanya sampai semifinal, musim depan Casillas ingin timnya bisa mencapai partai final. Ia bahkan menilai Madrid layak memenangi Liga Champions jika melihat skuat yang mereka miliki.

"Target kami sama seperti musim lalu. Kami berharap selangkah lebih maju seperti yang kami lakukan di musim-musim lain sejak Mourinho bersama kami," ujar Casillas seperti dilansir Soccernet.

"Kami ingin memenangi liga lagi, Piala Super Spanyol, dan kemudian setelah dua tahun hampir ke final Liga Champions, kami ingin mencapai final kompetisi utama Eropa itu."

"Aku pikir kami punya fans yang luar biasa, stadion yang megah, dan skuat yang hebat. Dengan semua ini jelas bahwa tim ini layak mendapat piala di Eropa, tapi ada banyak tim yang juga bersaing untuk gelar ini," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar