Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Lass Diarra Ingin Bertahan di Madrid

sports.okezone.com
LOS ANGELES – Gelandang Lassana Diarra ingin bertahan lebih lama lagi di Real Madrid. Lass berharap dedikasi dan profesionalismenya selama empat musim di Santiago Bernabeu dihargai Jose Mourinho.

Lass dibeli Madrid dari Portsmouth sebesar 20 juta euro pada Januari 2009 lalu. Keberhasilannya mengantar The Pompey menjuarai FA Cup 2008/2009 lalu membuat Juande Ramos, pelatih Madrid saat itu tertarik merekrutnya.

Namun, kedatangan Jose Mourinho dan Sami Khedira membuatnya selalu digosipkan akan dijual Madrid. Nomor kostumnya pun selalu berubah dari 6, 10, hingga kini memakai 24.

Meski selalu diisukan bakal dijual, pemain Prancis berusia 26 tahun ini tetap dipercaya Special One. Lass pun berharap bisa menjajal musim kelimanya bersama Los Merengues kendati Luka Modric kelak benar-benar datang.

“Saya merupakan gelandang pekerja keras yang memberikan segalanya bagi tim. Saya akan bermain di posisi mana pun sesuai keinginan Mourinho,” kata Lass seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Selasa (31/7/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar