Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Torres Siap Gantikan Peran Drogba

detikSport

Philadelphia - Mulai musim depan, Chelsea akan mengarungi kompetisi tanpa kehadiran Didier Drogba. Fernando Torres mengaku siap menggantikan peran penyerang internasional Pantai Gading itu.

Selama delapan tahun bermukim di Stamford Bridge, Drogba selalu jadi andalan The Blues. Dia mencetak total 157 gol, termasuk gol di final Liga Champions musim lalu.

Namun, kini Drogba sudah jadi bagian masa lalu. Dia memutuskan untuk tak memperpanjang kontrak dan hengkang ke klub China, Shanghai Shenhua.

Perginya Drogba membuat Torres akan jadi tumpuan lini depan Chelsea mulai musim depan. Meski sejak dibeli dari Liverpool belum terlalu tajam, Torres mengaku siap mengemban tugas ini.

"Saya menyukai tanggung jawab ini dan itu adalah hal yang saya lakukan sepanjang hidup saya," ungkap Torres di situs resmi klub.

"Didier sudah melakukan segalanya untuk klub ini, mencetak gol kemenangan di Liga Champions adalah sebuah inspirasi buat kami," lanjutnya.

"Hubungan kami bagus dan saya bicara dengannya saat dia memutuskan untuk pergi. Dia mendoakan yang terbaik buat saya. Semoga suatu saat fans Chelsea akan mengingat saya sebagaimana mereka akan mengingat dia," pungkas peraih Sepatu Emas di Piala Eropa 2012 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar