Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Balzaretti Mendapat Lampu Hijau untuk Hengkang

sports.okezone.com

PALERMO – Wingback Palermo Federico Balzaretti tampaknya tidak akan kesulitan untuk pindah klub. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun itu telah mendapat izin dari presiden Rosanero, Maurizio Zamparini.

Balzaretti, yang berhasil mencuri perhatian berkat penampilan apik di Euro 2012, dihubung-hubungkan dengan beberapa klub yang mengincarnya. Napoli dikabarkan menjadi yang terdepan untuk mendapat tanda tangan mantan pemain Juventus tersebut.

“Pada dasarnya telah tercapai kesepakatan. Kedua presiden (Palermo dan Napoli) sudah memiliki kesepahaman bahwa kami tidak akan menemukan kesulitan,” Zamparini, seperti dilansir Goal, Senin (30/7/2012).

“Jadi, ini merupakan hari yang menentukan (perihal transfer). Sang pemain masih dalam liburannya dan harus tiba untuk pramusim dalam beberapa jam. Tapi, tidak diragukan lagi bahwa kami telah berada pada fase final dalam situasi ini,” sambungnya.

Kendati demikian, Zamparini juga mengatakan kalau segala proses kepindahan Balzaretti bergantung kepada sang pemain. Hingga saat ini, Balzaretti belum mengungkapkan mengenai klub Italia mana yang akan menjadi tujuannya.

“Pemain hanya harus menyampaikan apa yang diinginkan. Tawaran dari Naples penting dan serius, tapi itu semua tergantung dari keinginan si pemain untuk pindah ke Partenopei,” ujar Zamparini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar