Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Villas-Boas Kecam Tekel Adam ke Bale

detikSport

Baltimore - Manajer Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas, mengaku kesal dengan tekel Charlie Adam kepada Gareth Bale. Menurutnya Adam tak seharusnya tak melakukan hal tersebut.

Tekel Adam hadir di menit ke-19 dalam laga uji coba antara Liverpool kontra Spurs yang digelar di M&T Bank Stadium, Amerika Serikat, Minggu (29/7) dinihari WIB. Wasit Jose Carlos Rivero yang memimpin pertandingan sama sekali tak mengganjar Adam dengan kartu

"Saya kira Adam telah melakukan tekel yang kasar. (Setelah pertandingan berakhir) Charlie datang kepada saya dan mengatakan sesuatu terkait tekel tersebut. Saya bisa menerimanya, tapi saya kira ia lebih baik mendatangi Bale," jelas Villas-Boas seperti dilansir Daily Mail.

"Bale beruntung karena tidak harus dirawat di rumah sakit. Saya sama sekali tak meragukan integritas Charlie, tapi jelas tekelnya tersebut sangat, sangat kasar," sambung pria asal Portugal itu.

Dua musim lalu saat masih memperkuat Blackpool, Adam juga pernah melakukan tekel serupa kepada Bale dan membuat pemain asal Wales itu absen selama tiga bulan akibat cedera ligamen engkel.

Sementara itu musim lalu saat memperkuat Liverpool dan melawan Spurs di White Hart Lane, Adam kembali berurusan dengan wasit usai menerima kartu merah karena menekel Scott Parker.

"Awalnya saya tak tahu sejarah antar kedua pemain tersebut. Kini saya tahu. Pada insiden sebelumnya, Bale harus absen selama tiga bulan dan kami (Tottenham) menderita karena mesti mengakhiri musim tanpanya," ungkap eks arsitek Chelsea tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar