Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Cahill Berat Tinggalkan Goodison Park

sports.okezone.com

LIVERPOOL – Meski telah resmi berkostum New York Red Bulls (NYRB), Tim Cahill mengaku bahwa meninggalkan Everton merupakan keputusan terberat. Bagaimana tidak, Cahill telah delapan musim berkostum The Toffees.

Ya, tampaknya begitu banyak ia mengukir memori indah masa kebersamaannya di Goodison Park. Tak mengherankan apabila perpisahan ini begitu emosional untuk pemain internasional Australia tersebut.

“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Everton, dari jajaran manajemen hingga para fans yang begitu mengagumkan. Saya akan mendukung Everton dan berharap yang terbaik untuk Everton ke depannya,” tutur Cahill.

“Sangat istimewa dapat menjadi bagian dari Everton selama delapan musim terakhir. Meninggalkan Everton merupakan keputusan yang sulit,” papar Cahill, seperti dilansir situs resmi Everton.

Pemain 32 tahun tersebut mengikuti langkah mantan kapten Arsenal Thierry Henry yang lebih dulu bergabung ke klub asal Amerika tersebut. Keputusannya bergabung ke NYRB karena dilatarbelakangi dengan pesatnya perkembangan MLS dalam beberapa waktu terakhir.

“Saya senang memulai bab baru dalam perjalanan karier saya dengan bergabung ke New York Red Bulls. Dan Anda lihat? MLS berhasil berkembang menjadi liga yang kompetitif dengan banyaknya pemain berkualitas dalam beberapa waktu terakhir,” tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar