Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Wenger: Belum Ada Tawaran untuk Van Persie

detikSport

Beijing - Setelah menyatakan tak lagi memperpanjang kontrak di Arsenal, nama Robin van Persie berkibar di bursa transfer musim panas. Namun, Arsene Wenger mengungkapkan bahwa sejauh ini belum ada tawaran untuknya.

Setelah Barcelona dan Juventus, Manchester United dan Manchester City dikabarkan ikut berebut meminang striker 28 tahun tersebut.

Akan tetapi, meski rumor kepergian van Persie mengalir kencang, nyatanya belum ada satu pun tawaran mampir ke Emirates Stadium untuk memboyong van Persie. Setidaknya demikianlah yang diungkapkan Wenger.

"Hingga kini, rumor tentang van Persie tidak mengganggu pikiran saya. Kami belum menerima tawaran dari klub manapun, jadi ia masih (berstatus) pemain kami. Begitulah," ujar Wenger seperti dilansir AFP.

"Saya kira tak ada yang perlu dibicarakan lagi terkait hal ini," tandas pelatih yang pernah melatih klub Jepang, Nagoya Grampus Eight, tersebut.

Belum lama ini, Juve, MU, dan City dikabarkan telah mengajukan penawaran. Namun, penawaran tersebut masih belum mencapai harga yang diinginkan Arsenal, yakni 20 juta poundsterling.

Nama-nama seperti Lucas Podolski dan Oliver Giroud disebut-sebut didatangkan Arsenal untuk mengantisipasi kepergian Van Persie ke klub lain. Rencana belanja The Gunners tampaknya belum berhenti karena beredar kabar nama Santi Cazorla dari Malaga tengah menjadi bidikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar