Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

"Musim Depan, Liverpool Masuk Empat Besar"

sports.okezone.com

Steven Gerrard. (Foto: Getty Images)
LIVERPOOL - Steven Gerrard meyakini bila Liverpool pada musim kompetisi 2012-2013 akan kembali ke papan atas Premier League dengan masuk empat besar. Gerrard tak ingin hasil buruk di musim lalu terulang kembali.

Seperti diketahui, saat The Reds di bawah asuhan Kenny Dalglish pada musim lalu, Gerrard dkk hanya mampu finis di posisi ke-8. Tercatat, Liverpool harus menelan kekalahan sebanyak 14 kali dari 38 laga.

Satu-satunya Trofi yang dipersembahkan Dalglish sebelum dipecat adalah trofi Carling Cup pada musim lalu. Kini di bawah besuta pelatih anyarnya, Brendan Rodgers, sang kapten percaya timnya mampu meraih hasil lebih baik lagi dan membawa The Reds ke masa kejayaannya.

“Saya meyakini kami akan kembali masuk ke empat besar. Saya pikir kami bisa mencapainya dan saya sangat yakin. Ini bukanlah hal yang tak masuk akal, dengan kami bisa bermain dengan performa di sebagian besar laga musim lalu, maka saya rasa kami bisa naik di klasemen,” ujar Gerrard, seperti dilansir Goal, Jumat (27/7/2012).

Gerrard mengatakan bahwa Liverpool adalah tim yang besar dan bukan tim yang hanya bisa menyelesaikan musim dengan finis di posisi ke-8. Oleh karena itu, masuk empat besar klasemen Premier League menjadi prioritas utama Liverpool.

 “Kami adalah Liverpool dan kami tak bisa hanya mampu finis di posisi ke-8 saja. Kami harus segera perbaiki semuanya dan menerima segala kritikan yang masuk terkait buruknya performa di musim lalu,” ungkap Gerrard.

“Saya merasa belum ada tim yang bisa meraih posisi pertama dari posisi delapan, namun masih ada target besar lainnya yang akan kami raih dalam jangka pendek. Masuk empat besar adalah prioritas kami di musim depan,” tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar