Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Juve Nyerah Kejar RvP & Jovetic?

sports.okezone.com

Robin van Persie (Foto:Getty)
TURIN – CEO Juventus, Beppe Marotta, membenarkan bahwa saat ini si Nyonya Tua tengah mencari striker baru. Nama Robin Van Persie dan Stevan Jovetic pun dikabarkan masuk dalam wishlist Juve. Namun, dua incaran klub ini ditengarai tengah menemui jalan buntu.

Pasalnya, kedua pemain tersebut enggan dilepas oleh klubnya masing-masing. Hingga saat ini, kabar tentang Van Persie masih simpang siur. Meski pemain internasional Belanda itu telah menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak dengan Arsenal, namun klub asuhan Arsene Wenger itu dikabarkan keukeuh meminta Van Persie tetap tinggal.

Sementara itu, Fiorentina pun tetap mengikat Jovetic. Sebelumnya, Presiden Fiorentina, Andrea Della Valle, telah menegaskan bahwa pemain internasional Montenegro itu tidak akan dijual ke klub manapun.

“Van Persie merupakan pemain hebat dan luar biasa. Namun, Arsenal sepertinya tidak berniat untuk melepas pemain bintangnya itu. Sia-sia bagi kami melakukan negosiasi untuk mendatangkan pemain, jika klub yang dinaunginya tidak berniat untuk membahasnya,” kata Marotta, seperti dilansir Tribalfootball, Jumat (27/7/2012).

“Dan untuk Jovetic, Fiorentina punya hak untuk tidak melepas pemainnya di bursa transfer. Kami pun tidak pernah mencoba untuk mendekatinya,” jelasnya.

Selain itu, Marotta juga menegaskan bahwa pemain yang dicari oleh si Nyonya Tua saat ini bukanlah sekedar punya nama dan tingginya banderol yang ditetapkan. Tapi, pemain yang menjadi incaran Juve adalah pemain yang mampu meningkatkan kualitas bermainnya saat menjadi bagian dari Bianconeri nanti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar