Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Ramirez Disarankan Tolak Liverpool Demi Inter

sports.okezone.com

Gaston Ezequiel Ramirez Pereyra (Photo: Getty Images)
MILAN – Centrocampista Bologna, Gastón Ramírez berada di persimpangan jalan pasar transfer. Ramírez dilirik dua klub beda kancah, Liverpool di Premier League dan Inter Milan di Serie A. Di antara kedua opsi tersebut, datang satu suara menggoda Ramírez untuk memilih Inter.

Dia-lah Gaby Mudingayi, rekan Ramírez di Bologna yang belum lama ini bergabung ke Il Biscione dengan status pinjaman. Mantan gelandang tim nasional Belgia keturunan Zaire itu menganggap, Inter akan menjadi masa depan yang baik bagi Ramírez dalam menapak kariernya.

La Beneamata juga diberi jaminan Mudingayi bahwa mereka takkan rugi jika merekrut playmaker internasional Uruguay berusia 21 tahun tersebut. Faktornya bukan hanya Ramírez pemain muda berprospek cerah, tapi juga sudah mampu menunjukkan kualitasnya selama berseragam Rossoblù, sejak 2010 silam.

“Jika dia punya kesempatan bergabung ke Inter, dia harus memikirkannya,” tutur Mudingayi, sebagaimana disitat talkSPORT, Sabtu (28/7/2012).

“Dia pemain yang masih muda, tapi dia sudah punya skill dan kemampuan hebat. Kalau dia pindah ke sini, kemampuannya akan banyak bertambah. Dia sudah memperlihatkan bahwa dia pemain dengan kualitas yang bagus,” tuntasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar