Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Wenger: Memainkan Podolski dan Giroud Butuh Waktu

sports.okezone.com

HONG KONG – Dua punggawa anyar Arsenal Lukas Podolski dan Olivier Giroud tidak akan tampil pada laga pramusim yang dilakukan Arsenal. Hal tersebut disampaikan langsung oleh pelatih The Gunners, Arsene Wenger.

Sejauh ini, Arsenal telah memainkan empat partai ujicoba pramusim, dan masih akan melakoni satu pertandingan lagi melawan FC Koln. Namun, kondisi fisik Podolski dan Giroud yang belum mencapai 100 persen menjadi pertimbangan The Professor untuk tidak memainkan mereka hingga berakhirnya masa pramusim.

“Lukas Podolski dan Olivier Giroud mungkin akan (memulai) lebih lama dari yang dikira. Saya tidak dapat memainkan mereka di pramusim, jadi saya akan (langsung) menurunkannya di Premier League,” ujar Wenger, seperti dilansir Soccerway, Selasa (31/7/2012).

Wenger juga mengomentari gelandang Arsenal asal Republik Ceska, Tomas Rosicky yang tidak bisa tampil pada awal kompetisi karena cedera. Baginya, hal itu cukup mempengeruhi kekuatan The Gunners.

“Tomas Rosicky tidak akan kembali sampai September. Rosicky telah melakukan segalanya dengan fantastis pada akhir musim (lalu), jadi itu merupakan kerugian. Cederanya didapat ketika Euro,” ujar Wenger.

Sementara itu, Jack Wilshere yang musim lalu absen membela Arsenal karena cedera panjang, baru bisa merumput kembali pada Oktober. Gelandang berusia 20 tahun itu absen lama karena cedera pada pergelangan kaki kanannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar