Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Hadapi Hertha, Juve Bawa Krasic

sports.okezone.com

BERLIN - Juventus akan melakukan laga ujicoba menghadapi Hertha Berlin Sabtu (28/7/2012) malam ini. Dari 20 nama yang dibawa, ternyata allenatore Antonio Conte memasukkan nama Milos Krasic.

Padahal, sepanjang musim lalu dan akhir musim ini, pemain Serbia tersebut digadang-gadang bakal hengkang dari Turin. Beberapa klub top Eropa tertarik dengan pemain yang berposisi sebagai winger kanan ini.

Sementara Conte belum bisa membawa beberapa pemainnya yang dipanggil Timnas Italia di ajang Euro 2012 lalu. Gianluigi Buffon, Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, Andrea Barzagli, Claudio Marchisio, serta Emmanuele Giaccherini tidak dibawa oleh Conte. Padahal para pemain tersebut sudah sempat bergabung di markas latihan Juve di Vinovo.

Selain menghadapi Hertha, Bianconeri juga akan menjajal Benfica di Geneva pada 1 Agustus dan lawan Malaga pada 4 Agustus. Beberapa laga ujicoba tersebut merupakan pemanasan Juve, sebelum menghadapi partai Super Coppa Italia menghadapi Napoli di Beijing pada 11 Agustus mendatang.

Berikut Skuad Juventus menghadapi Hertha Berlin:
Storari, Leali, Branescu, De Ceglie, Lichtsteiner, Lucio, Masi, Rugani, Untersee, Pazienza, Appelt, Bouy, Vidal, Padoin, Marrone, Asamoah, Krasic, Matri, Quagliarella, Boakye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar