Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Ranocchia ke Juve, Andreolli ke Inter?

detikSport

Turin - Juventus dikabarkan tengah berupaya memboyong bek Inter Milan, Andrea Ranocchia ke Turin di bursa transfer musim panas ini. Rencana tersebut ternyata memiliki efek terhadap Chievo Verona. Apa pasal?

Inter tampaknya sudah mengantisipasi jika Ranocchia resmi dipinang La Vecchia Signora. Spekulasi yang beredar, bek Chievo, Marco Andreolli, sudah menjadi bidikan mereka untuk berlabuh di Giusepe Meazza.

Uniknya, Andreolli pun sejatinya juga diincar The Old Lady. Rumor ketertarikan tersebut disinyalir sejak musim lalu. Menurut direktur olahraga Chievo, Giovanii Sartori, kedua tim raksasa tersebut akan melakukan win-win solution terkait transfer tersebut.

"Anda semestinya bertanya kepada Juventus apakah mereka memang tertarik kepada Andreolli. Nyatanya, mereka memang telah mengincar Andreolli sejak akhir Agustus musim panas lalu," ujar Sartori kepada TuttoJuve.com dan dilansir Football Italia.

"Inter pun juga tertarik kepadanya (Andreolli) dan negosiasi telah dilakukan. Dalam bayangangku, Andreolli akan pergi ke Inter jika Ranocchia pindah ke Juve."

Juventus memang sedang mencari bek tengah baru setelah salah satu bek mereka, Leonardo Bonucci, tengah diterpa kasus pengaturan pertandingan dan siap menjalani persidangan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar