Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Supercopa Catalunya Dibatalkan

sports.okezone.com

Barcelona urung bertemu dengan Espanyol di ajang Supercopa Catalunya/Getty Images
BARCELONA – Barcelona secara tiba-tiba membatalkan Supercopa Catalunya yang sedianya digelar di Estadi Olimpic pada Selasa 31 Juli mendatang. Espanyol pun murka.

CEO Espanyol Joan Collet menyebut El Barca tidak memiliki rasa hormat kepada Los Periquitos. Supercopa Catalunya merupakan format baru dari Copa Catalunya, ajang yang mempertemukan klub-klub di region Catalunya setiap tahun.

Namun, Azulgrana memilih untuk membatalkan ajang tersebut. Ofisial Espanyol itu menilai sikap Barca ini menjadi preseden buruk bagi sepak bola Catalunya di masa depan.

“Barcelona tidak menunjukkan rasa hormat kepada sepak bola Catalan, bagi Espanyol, dan juga kepada Federasi (Sepak Bola Catalan). Pesan yang ingin disampaikan Espanyol adalah bahwa kami 100 persen komit kepada sepak bola Katalan,” kata Collet kepada Marca, Minggu (29/7/2012).

“Sepertinya kami yang berbuat lebih banyak untuk membuktikan hal ini dan yang lain tidak melakukan hal yang sama. Kami sebagai klub selalu menunjukkan siapa kami dan tidak perlu diragukan lagi komitmen kami kepada sepak bola Katalan,” tutur Collet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar