Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Rossi Belum Pulih, Agen Sudah Patok Harga

sports.okezone.com

VILLARREAL – Kondisi Giuseppe Rossi belum pulih, malah kesembuhannya disinyalir masih akan memakan waktu lama. Kendati begitu, sang agen tetap memajang namanya di bursa transfer dan bahkan sudah mematok banderolnya meski tak menjelaskan mendetil.

Ariete Villarreal yang dikabarkan diminati Tottenham Hotspur itu masih terbilang jauh dari kata pulih. Kemungkinan besar, striker internasional Italia itu baru akan sepenuhnya sembuh pada Februari 2013 mendatang.

Tapi masalahnya, El Submarino Amarillo telah tenggelam ke kasta kedua liga Spanyol akibat gagal menyelamatkan diri, dari La Liga, musim lalu. Sang agen, Federico Pastorello, merasa berkewajiban untuk menyelamatkan reputasi Rossi dengan menyematkan namanya di daftar transfer, ketimbang harus berkiprah di Segunda División.

“Saya dan Rossi mencari solusi terbaik yang tentunya akan kami bagi bersama Villarreal. Giuseppe baru akan kembali dari cedera, Februari nanti. Buat saya, normal adanya jika dia ada di daftar pasar transfer dan mungkin akan terjadi progres di akhir bulan Agustus,” tutur Pastorello.

“Banderolnya? Tidak lebih dari 10 juta (euro), tapi saya kira akan ada detil kontrak di tentang penyesuaian harga dan porsi besar tambahan di beberapa hal,” lanjutnya, seperti dilansir talkSPORT, Sabtu (28/7/2012).

Rossi yang kini masih menjalani perawatan cedera ligamen lututnya, sudah menjadi incaran arsitek baru Spurs, André Villas-Boas, sesaat setelah mantan pelatih Chelsea itu menandatangani kontrak dengan Spurs.

Di tengah spekulasi tersebut, datang pula isu mengenai ‘pemulangan’ Rossi ke Italia berkat rumor ketertarikan Napoli. Sang agen yang merasa tak pernah punya hubungan apa-apa dengan Il Partenopei, sontak membantahnya.

“Napoli? Saya tak pernah mempertimbangkan transfer Rossi ke klub milik (Aurelio) De Laurentiis itu. Saya tidak akan menyertakan namanya dengan isu mereka. Yang pasti, saat ini Rossi masih milik Villarreal dan transfernya masih terbuka,” pungkas Pastorello.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar