Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Koscielny Tolak Barca demi Arsenal

detikSport

London - Bek Prancis Laurent Koscielny mengungkapkan bahwa dirinya telah menolak Barcelona demi memperpanjang kontraknya bersama Arsenal belum lama ini.

Berkat penampilannya yang solid di lini belakang The Gunners, pemain yang didatangkan dari Lorient tersebut diberikan kontrak baru yang diyakini berdurasi hingga lima tahun ke depan.

Sementara itu, Barcelona sedang mencari pemain untuk memperkuat pertahanannya sebelum La Liga bergulir dan Koscielny jadi nama yang kencang dikaitkan.

"Aku senang bisa memperbarui kontrakku hingga 2017, ini berarti banyak, terutama karena klub ini percaya kepadaku," ujar bek berusia 26 tahun ini kepada L'Equipe. "Di 2017, aku tentu hampir tua."

"Tentu saja itu benar-benar membuatku tersanjung," sambung Koscielny menunjuk minat Barcelona.

"Tapi di Arsenal aku punya semuanya; Aku punya pusat latihan yang bagus, stadion yang luar biasa dan grup yang mengagumkan."

Beberapa pemain Prancis lainnya pernah mengecap sukses di klub London Utara ini. Koscielny pun bertekad mengikuti jejak pendahulunya.

"Aku ingin tumbuh disini seperti Thierry Henry, Patrick Vieira dan beberapa pemain lainnya," pungkas Koscielny seperti dilansir Sky Sports.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar