Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Mancini Ingin Balotelli Seperti di Euro 2012

sports.okezone.com

KUALA LUMPUR - Pelatih Manchester City, Roberto Mancini, mengharapkan Mario Balotelli bisa tampil saat membela Timnas Italia di ajang Euro 2012. Dengan begitu Mancini percaya City bisa bersaing meraih gelar juara Premier League lagi.

Balotelli memang kerap membuat berbuat hal-hal yang kontroversial sepanjang musim lalu. Namun, dirinya bisa membuktikan kemampuannya di ajang Euro 2012 dan berhasil meredam tingkahnya dan bermain dengan penuh displin.

Hal tersebut sontak membuat Mancini merasa cukup senang akan perilaku dan performa anak asuhnya itu. Oleh karena itu, ia mengharapkan Balotelli mampu pertahankan sikap tersebut bersama The Citizens.

“Balotelli berhasil memperlihatkan performa terbaiknya sepanjang Euro 2012. Apabila di musim depan ia bisa bermain seperti di Euro 2012, maka Manchester City masih bisa merajai Premier League,” ungkap Mancini, seperti dilansir The Mirror, Selasa (31/7/2012).

“Saya mengharapkan performa tersebut bisa ia perlihatkan bersama Manchester City di musim depan. Ia harus bisa membuktikan bila dirinya telah berubah, usai mendapatkan kepercayaan di tim Azzurri,” sambung pelatih asal Italia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar