Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

"Kecil Peluang Gazorla Hijrah ke Arsenal"


sports.okezone.com
Santi Cazorla. (Foto: Getty Images)
MALAGA – Arsenal kerap dispekulasikan akan menggaet pemain Malaga, Santi Gazorla, ke Emirates Stadium pada musim panas ini. Kabarnya apabila The Gunners bersedia menebus Gazorla dengan mahar senilai 20 juta euro, maka Malaga akan menyepakatinya.

“Menjualnya di kisaran 20 juta euro mungkin harga yang pantas untuk melepas kepergiannya. Namun, saya tidak berpikir bahwa klub tengah menjajaki kemungkinan itu ataupun berniat menjual sang pemain,” ungkap pelatih Malaga, Manuel Pellegrini.

“Apabila terdapat tawaran penting untuk Cazorla, maka itu akan kami pertimbangkan. Tapi saya tidak berpikir angka 20 juta euro akan membuat Santi (Cazorla) meninggalkan klub ini,” tutupnya, seperti dilansir Goal, Jumat (27/7/2012).

Sebelumnya pelatih Arsenal, Arsene Wenger, mengungkapkan bahwa anak asuhnya yang merupakan rekan senegara Gazorla, Arteta menilai bahwa gelandang Los Boquerones –julukan Malaga, merupakan sosok yang tepat untuk The Gunners.

Meski demikian Pelatih asal Prancis itu masih tampak malu-malu. Hingga saat ini pun klub yang berbasis di kota London itu belum melakukan tindakan nyata untuk mendapatkan tanda tangan Cazorla.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar