Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Performa Aguero Bikin Mancini Kian Pede

detikSport

 
Kuala Lumpur - Sergio Aguero tampil mengesankan di dalam pertandingan ujicoba pramusim Manchester City saat menghadapi Malaysia XI. Hal itu kian menambah optimisme Roberto Mancini menjelang musim baru.

Musim lalu Aguero tampil jadi salah satu sosok penting dalam keberhasilan City meraih gelar juara Liga Primer Inggris. Yang luar biasa, itu ia lakukan dalam musim pertamanya bersama The Citizens.

Musim depan, ekspektasi serupa jelas ditumpukan di bahu Aguero. Menilik performa teranyar si penyerang asal Argentina dalam kemenangan 3-1 atas Malaysia XI, Mancini tampak optimistis Aguero akan mampu menjawab ekspektasi tersebut.

"Kami percaya diri dua pekan lalu dan hari ini saya lebih percaya diri lagi. Sergio bermain amat bagus dan kerjasamanya dengan Carlos (Tevez) terus berkembang dari musim lalu," tukas Mancini ketika ditanya mengenai kans City mempertahankan gelar, seperti dikutip situs resmi FIFA.

"Hari ini mereka sama-sama bikin satu gol, yang mana merupakan hal bagus. Hari ini Sergio juga bermain di posisi yang lebih lebar, tapi tetap tampil bagus. Semoga kami bisa meneruskan performa ini di musim depan," lanjutnya.

Di laga tersebut, Aguero mengemas satu gol dan dua assist. Dua gol lain City dibuat oleh Tevez dan Adam Johnson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar