Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Capdevila Gabung Espanyol

detikSport

Barcelona - Joan Capdevila cuma semusim saja mencicipi kompetisi Liga Portugal. Mantan bek timnas Spanyol ini meninggalkan Benfica dan bergabung dengan Espanyol.

Capdevila bergabung dengan Benfica pada musim panas tahun lalu setelah empat tahun berbaju Villarreal. Namun, dia gagal menembus tim utama dan akhirnya memutuskan untuk pulang ke negaranya.

Bek berusia 34 tahun ini pindah ke Espanyol dengan biaya transfer sebesar 350 ribu euro. Dia tak asing lagi dengan Periquitos karena pada tahun 1998–1999 dia juga pernah membela klub itu.

"Ini adalah tantangan terpenting dalam karier saya. Sekarang saya cuma memikirkan soal memberikan segalanya kepada klub setiap hari," ucap Capdevila yang dikutip ESPN Star.

"Dalam usia 34 tahun, saya harus meminta lebih banyak tanggung jawab dari diri saya. Saya berharap ada di level ini," katanya.

"Saya merasa sangat kuat dan saya punya antusiasme untuk bermain dimana hal itu tak saya milki dalam waktu yang lama," ujar eks pemain Deportivo La Coruna dan Atletico Madrid ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar