Cari Blog Ini

Senin, 30 Juli 2012

Gotze Incar Posisi Kagawa

sports.okezone.com

MUNICH - Mario Gotze mengaku ingin mengisi pos yang ditinggalkan oleh Shinji Kagawa di Borussia Dortmund. Pasalnya, posisi tersebut merupakan dambaan Gotze sejak dulu.

Kagawa memang memberikan peran penting saat masih berkostum Dortmund. Pemain asal Jepang tersebut juga turut membawa tim asuhan Jorgen Klop tersebut meraih double winner pada musim lalu.

Oleh karena itu, tak sedikit pihak yang menyayangkan kepergiannya ke Manchester United. Namun, Gotze merasa perginya Kagawa tak membuat timnya menjadi lemah pada musim depan.

”Memang tak terbantahkan bahwa Kagawa adalah seorang pemain yang cukup bagus. Namun, saya percaya bahwa kami sebagai tim bisa mengisi kepergian seorang pemain,” ungkap Gotze kepada Bild.

Terlebih, masih terdapat Marco Reus yang mampu bertugas sebagai playmaker, meski Gotze sendiri ingin menggantikan peran Kagawa. Maka itu, ia merasa persaingan di posisi tersebut cukup sengit.

“Memang benar saya ingin bermain di posisi No.10 (seorang playmaker), karena itulah posisi saya sejak remaja. Akan tetapi, di tim ini ada Marco Reus dan para pemain hebat lainnya yang mampu mengisi posisi tersebut,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar