Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Henry: Bertahanlah di Arsenal, Van Persie!

detikSport

New York - Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry, mengomentari situasi Robin van Persie di Arsenal sekarang. Henry berharap Van Persie berubah pikiran dan tak pergi dari The Gunners.

Masa depan Van Persie kini terus dispekulasikan. Karena tak mau meneken perpanjangan kontrak, penyerang asal Belanda itu diprediksi tak lama lagi akan meninggalkan Arsenal.

Sejauh ini, ada tiga klub yang meminati Van Persie, yakni Manchester United, Manchester City, dan Juventus. Namun, ketiganya belum mampu memenuhi harga yang diminta Arsenal.

Henry berharap Van Persie mau memikirkan lagi keputusannya dan tak sampai berganti kostum.

"Saya tak tahu apa yang sebenarnya terjadi. Namun, sebagai seorang fan Arsenal, saya ingin dia bertahan," ucap Henry kepada Sky Sports News.

"Dia masih merupakan seorang pemain Arsenal dan bos harus mengurusnya," katanya.

Meski demikian, kalau pada akhirnya Van Persie tetap hengkang dari Emirates Stadium, Henry yakin Arsenal akan tetap kompetitif.

"Saya cuma ingin Arsenal melakukan yang terbaik. Robin akan melakukan apa yang akan dia lakukan dan kita lihat saja," ujar top skorer sepanjang masa Arsenal ini.

"Saat saya pergi, semua orang menangis, tapi kemudian di tahun berikutnya mereka melaju dan sempat meraih keunggulan delapan poin. Semua orang datang dan pergi," tutur Henry.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar