Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Ibra: PSG Lebih Baik dari Milan


sports.okezone.com
PARIS – Zlatan Ibrahimovic menegaskan bahwa klubnya saat ini, Paris Saint-Germain, lebih baik dari AC Milan. Pernyataan ini diutarakan mantan bomber Rossoneri itu usai melakoni debutnya bersama klub kaya raya asal Prancis itu.

Ibra menjalani laga perdananya bersama Les Parisiens dengan menjamu DC United di Washington, Amerika Serikat, dini hari tadi. Kontribusi striker Swedia ini terlihat nyata, dengan melesatkan satu gol ke gawang DC United saat pertandingan baru berjalan tiga menit.

Usai laga, Ibra ditanyai seorang wartawan, apakah klubnya sekarang lebih baik dari klub yang dihuni sebelumnya. “Ya. Kenapa? Sebab mereka (Milan) telah kehilangan dua pemain yang mereka punya,” jawab mantan punggawa Inter Milan ini singkat, seperti dikutip Goal, Minggu (29/7/2012).

“Target kami untuk menang di setiap kompetisi. Kami akan berlaga di Liga Champions dan Liga Prancis, jadi tentu saja kami akan memburu kemenangan,” sambungnya.

Sebelum Ibra, PSG juga telah memboyong bek andalan Milan, Thiago Silva. Pemain internasional Brasil ini akhirnya dilepas oleh Milan, setelah mendapatkan tawaran menggiurkan dari klub asal Prancis itu. Klub besutan Carlo Ancelotti itu mendatangkan Silva dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro.

Sementara itu, Ibrahimovich resmi menjadi bagian PSG pada tanggal 17 Juli lalu. Nilai transfer pemain yang sempat merumput bersama Barcelona ini disebut-sebut sebesar 20 juta euro. Kedatangannya ke Parc des Princes, menyusul Thiago Silva yang empat hari lebih dulu direkrut oleh Les Parisiens.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar