Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Fulham Siap Selamatkan Karier Shava

sports.okezone.com

LONDON – Andrey Arshavin tampaknya benar-benar termarginalkan di Arsenal, hal itu terbukti dengan tidak disertakannya Shava –nama panggilan Arshavin, dalam skuad Arsene Wenger yang tengah melakoni tur pra-musim The Gunners di Asia.

Kehadiran Shava dari masa pinjaman di klub asal negaranya, Zenit St Peterburg semakin menyesakkan lini serang London Merah tersebut. Terlebih Arsenal resmi meminang Lukas Podolski dan Olivier Giroud, semakin memperkecil peluang bermain Shava.

Namun, pemain internasional Rusia tersebut tengah dilema. Pasalnya, sang istri Julia tengah menantikan kelahiran buah hati ketiga mereka, sementara dua anaknya yang lain telah bersekolah di London.

Kondisi tersebut tampaknya tengah dimanfaatkan Fulham, yang juga berbasis di ibukota Inggris tersebut. Kabarnya klub berjuluk The Cottagers itu siap menyelamatkan karier dan kehidupan Shava.

Harga Shava diperkirakan berkisar di satu juta pounds. Namun, apabila Shava hijrah ke Craven Cottage maka ia harus rela pendapatannya berkurang dari 80 ribu pounds per-pekan seperti yang dibayarkan Arsenal.

Menariknya, Fulham bukanlah satu-satunya klub yang tertarik mendatangkan pemain bernama lengkap Andrei Sergeyevich Arshavin itu. Klub asal Qatar, Al Sadd kabarnya juga tertarik mendatangkannya, untuk menemani Raul Gonzalez, seperti dilansir Daily Mail.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar