Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Klausal Mascherano Capai 100 Juta Euro


sports.okezone.com
Javier Mascherano. (Foto: Daylife)
BARCELONA - Akhirnya keinginan Javier Mascherano untuk tetap berkostumkan Barcelona tercapai juga. Mascherano telah mencapai kata sepakat dengan pihak manajemen El Barca.

Mascherano akan memperpanjang masa baktinya di Camp Nou hingga empat tahun ke depan dengan klausal kontrak sebesar 100 juta euro atau setara dengan Rp1,1 triliun. Namun, penandatangan kontrak secara resmi oleh kedua pihak akan dilangsungkan pada pekan depan.

“FC Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Javier Mascherano dengan masa kontrak hingga 2016. Klausal pelepasan pemain berkewarganegaraan Argetina tersebut senilai 100 juta euro,” tulis pernyataan klub di situs resminya.

Mascherano  pertama kali berseragam El Barca pada musim panas 2010 lalu setelah dibeli dari Liverpool dengan nilai transfer sebesar 22 juta eruo. Saat masih di bawah asuhan Josep Guardiola, Mascherano diberita tugas yang baru dari posisi gelandang menjadi bek sentral.

Meski begitu, pemain berusia 28 tahun tersebut mengaku tak masalah jika harus tampil di lini belakang. Hingga saat ini Mascherano sendiri telah bermain sebanyak 97 bersama Los Cules.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar