Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Lahm: Musim Depan, Munich Fantastis

sports.okezone.com

Philipp Lahm. (Foto: Getty Images)
MUNICH – Kompetisi Bundesliga musim 2012-13 akan segera bergulir, kapten Bayern Munich Philipp Lahm optimistis bahwa timnya akan meraih hasil yang jauh lebih baik ketimbang musim lalu yang hanya berhasil menjadi runner-up di tiga kompetisi berbeda.

Hadirnya sejumlah pemain ke Allianz Arena diyakini Lahm akan dapat meningkatkan kekuatan dan kualitas tim dalam persaingan perburuan gelar musim depan, khususnya menggeser dominasi Borussia Dortmund.

“Kembali bergabungnya Claudio Pizzaro dan beberapa pemain lain dapat mengantar kami memiliki opsi untuk menggunakan dua formasi. Saya mengetahui banyak mengenai Pizza (Pizzaro), dan saya tahu baik bagaimana ia memainkan perannya sebagai seorang striker utama,” ungkap Lahm, seperti dilansir Goal, Senin (30/7/2012).

“Kini kami memiliki banyak pilihan, termasuk Xherdan Shaqiri. Sementara di lini pertahanan kehadiran Dante mengindikasikan adanya persaingan. Kami juga memiliki Mitchell Weiser yang dapat bermain di posisi manapun, terakhir kami memiliki Tom Starke yang menjadi cadangan di bawah tiang gawang,” tutur Lahm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar