Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

"Ditinggal Pemain Bintang, Milan Tetap Hebat"


sports.okezone.com
Adriano Galliani. (Foto: Reuters)
MILAN - Wakil Presiden AC Milan, Adriano Galliani, mengatakan bahwa timnya masih cukup hebat dan mampu bersaing dengan klub manapun. Meskipun, Milan telah ditinggal pergi para pemain bintangnya, termasuk Zlatan Ibrahimovic dan Thiago Silva.

Keyakinan Galliani tersebut didapatkan usai I Rossoneri meraih kemenangan atas Schalke 04 dan Chelsea dalam laga persahabatan pramusim. Ia pun sangat puas dengan skuad Milan yang ada saat ini.

“Tidak kurang dari sepekan, kami sanggup mengalahkan sang juara Liga Champions, Chelsea dan peringkat ketiga Bundesliga, Schalke 04. Kenyataan tersebut telah membuktikan bahwa skuad yang kami miliki saat ini masih cukup hebat,” ungkap Galliani, seperti dilansir Football-Italia, Selasa (31/7/2012).

Pria dengan ciri khas kepala plontosnya tersebut juga kagum dengan penampilan cemerlang para pemain yang di musim lalu masuk ke tim pelapis. Ia merasa beberapa pemain tersebut akan tampil gemilang di musim depan.

“(Danile) Bonera telah memperlihatkan bahwa dirinya seorang pemain bertahan yang hebat dengan bermain cukup baik. Di lini depan kami jadi lebih bahaya, gelandang seperti  (Urby) Emanuelson juga mampu berperan sangat baik. Namun, yang terpenting adalah semangat yang kami ciptakan," pujinya.

Galliani juga kembali menegaskan bahwa timnya takkan kembali membeli pemain bintang, melainkan akan mencetak pemain bintang. "Untuk pemain kelas dunia, seperti yang sudah saya katakan, kami takkan membeli melainkan menciptakan," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar