Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Madrid Tolak Pinjamkan Kaka


sports.okezone.com

MADRID – Real Madrid tidak bersedia melepas Kaka ke AC Milan dengan status pinjaman. El Real hanya mau melego World Player of the Year 2007 itu melalui transfer permanen.

Seperti dilansir Marca, Selasa (31/7/2012), Madrid tidak tertarik dengan opsi pinjaman setahun seperti yang diajukan Milan. Apalagi, Rossoneri meminta Los Blancos membantu membayar 50 persen gaji Kaka yang 10 juta euro.

Bila negosiasi soal Kaka ingin naik ke level selanjutnya, maka Madrid meminta Milan menaikkan penawaran mereka. Madrid ditengarai membanderol Kaka sebesar 10-15 juta euro saja.

Harga diskon tersebut diberikan mengingat tak lama lagi pasukan Jose Mourinho akan kedatangan Luka Modric. Praktis, masa depan Kaka di Santiago Bernabeu kian suram.

Meski suram, Kaka tetap dimainkan dalam laga pramusim melawan Benfica pada Jumat (27/7) lalu yang berakhir dengan kekalahan 2-5 dan tetap dibawa dalam tur pramusim ke Amerika Serikat awal pekan ini.

Di Negeri Paman Sam itu pulalah, Milan melalui wakil presidennya Adriano Galliani dan bantuan super agen Enzo Bronzetti akan melobi presiden Madrid Florentino Perez untuk melanjutkan negosiasi Kaka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar