Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Ekstensi Kontrak Mascherano Tinggal Tunggu Waktu

sports.okezone.com

Javier Alejandro Mascherano (Foto: Getty Images)
BARCELONA – Sudah dari jauh-jauh hari Javier Mascherano sudah menuturkan ingin terus bertahan bersama Barcelona. Kini, harapannya itu hanya tinggal menunggu waktu karena tak lama lagi, perpanjangan kontrak bakal ditekennya.

Kontrak mediocampista asal Argentina itu sejatinya baru akan berakhir, 2014 mendatang. Tapi musim panas ini, Blaugrana yang mengaku puas akan kontribusi Mascherano, memutuskan untuk menyodorkan ekstensi kontrak hingga 2016.

Detik pertama Mascherano mendengar hal tersebut, tak butuh waktu lama untuknya menanggapi dengan positif. Walau begitu, tentu Mascherano dan agennya lebih dulu mericek detil perpanjangan kontrak tersebut sebelum resmi membubuhkan tanda tangannya lagi.

“Perbaruan kontrak saya hampir selesai. Mungkin, akan ada kabarnya pekan ini atau pekan depan. Saya sendiri tenang merespon segala hal tentang prosesnya,” tutur Mascherano, sebagaimana dikutip Goal, Jumat (27/7/2012).

Jugador berjuluk El Jefecito itu pertama kali berseragam Barca pada musim panas 2010 lalu setelah dibeli dari Liverpool. Awalnya, pemain 28 tahun itu ingin tetap berperan sebagai gelandang. Tapi kebutuhan tim membuatnya beralih posisi ke bek sentral.

Walau begitu, Mascherano mengaku tak keberatan untuk tampil di lini belakang. Hingga saat ini, Mascherano sudah mencetak 97 caps untuk Los Cules. Meski belum sekalipun menyumbang gol, tak ada rasa kecil hati di dirinya asalkan mampu memberi kontribusi besar dengan peluang bermain lebih banyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar