Cari Blog Ini

Selasa, 31 Juli 2012

Juventus - Lewandowski Tak Ada Kontak

sports.okezone.com

Robert Lewandowski (Foto: Reuters)
DORTMUND – Striker Borussia Dortmund, Robert Lewandowski telah berulangkali dikaitkan dengan Juventus, tapi sang agen menegaskan bahwa kliennya tak pernah berbicara dengan pihak Bianconeri.

Lewandowski tampil mengesankan pada ajang Euro 2012 lalu, dia juga bermain bagus bersma Dortmund musim lalu, sekaligus mengantarkan Die Borussen (julukan Dortmund) menjadi juara Bundesliga dan DFB Pokal.

Hal ini yang membuat media-media Jerman berkali-kali mengabarkan, pemain internasional Polandia ini terus dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa. Meski sesungguhnya, belum ada klub yang mengajukan penawaran kepada Dortmund.

"Kami bahkan tidak pernah berbicara kepada mereka (Juventus). Sama sekali tidak ada hubungannya dengan Juventus," kata agen Lewandowski, Cezary Kucharski, seperti disitat Footbal-Italia, Senin (30/7/2012).

"Saya tidak bisa mengatakan lagi untuk masa depan Robert," tegasnya.

Sebelumnya santer dikabarkan bahwa Manchester United juga meminati Lewandowski. Selain Setan Merah, raksasa Bundesliga lainnya, Bayern Munich juga menginginkan Lewandowski mengisi barisan penyerang mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar