Cari Blog Ini

Minggu, 29 Juli 2012

Ambisi Messi Dipuji Juniornya

sports.okezone.com

Marc Bartra (Foto: entitulares.com)
BARCELONA – Bek belia Barcelona, Marc Bartra mengaku bahwa dia telah terkejut dengan tingkat ambisi yang ditunjukkan oleh rekan setimnya, Lionel Messi.

Pemain berusia 21 tahun ini telah memainkan peran penting dengan skuad asuhan Tito Vilanova selama laga pra-musim Blaugrana. Bartra sering dipercaya mengawal lini belakang Barca, ketika tidak adanya Gerard Pique dan Carles Puyol.

Setelah kemenangan 8-0 Barca atas klub Maroko, Raja Casablanca, Minggu (29/7/2012) dini hari WIB, Bartra memberikan pujian khusus kepada Messi, yang pada laga itu juga mencetak hat-trick.

“Ini sangat bagus untuk setiap pemain dari Cantera untuk bermain bersama Messi. Dia membuat segalanya lebih mudah. Dia adalah pemain terbaik di dunia, tidak ada kata-kata untuk menggambarkan dirinya,” ujar Bartra kepada situs Barca, seperti dilansir Goal, Senin (30/7/2012).

"Saya belum pernah melihat seorang pemain ambisius seperti dia di ruang ganti," pujinya.

Bartra juga mengaku senang dengan seringnya dia diberi kepercayaan oleh Vilanova. Apalagi, dia bisa bekerjasama dengan pemain sekaliber Javier Mascherano dan Dani Alves, yang diakui membuatnya semakin baik.

"Sedikit demi sedikit, saya mendapatkan kepercayaan, sangat penting untuk mendapatkan waktu bermain lebih banyak," katanya.

"Hal ini sangat baik, terutama saat bermain bersama Javier Mascherano dan Daniel Alves. Saya belajar banyak dari mereka,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar