Cari Blog Ini

Sabtu, 28 Juli 2012

Target United Tentukan Putusan Selepas Olimpiade


sports.okezone.com
Lucas Rodrigues Moura da Silva (Foto: Reuters)
LONDON – Kehadiran Lucas Moura di London dalam rombongan tim nasional Brasil U-23 pada Olimpiade kali ini, membuat Manchester United merasa lebih dekat untuk mendekatinya. Tapi runner-up Premier League musim lalu itu mesti sedikit bersabar, setidaknya hingga rampungnya Olimpiade.

Ya, Moura yang menyadari dirinya menjadi bidikan utama United pada jendela transfer musim panas ini, mengaku tak ingin terburu nafsu layaknya Oscar dos Santos – kompatriotnya di tim Brasil U-23 – yang langsung menerima pinangan Chelsea.

Playmaker São Paulo itu ingin fokusnya bersama tim Samba muda rampung lebih dulu, baru memutuskan langkah apa yang akan diambilnya; baik itu bertahan bersama Soberano – julukan São Paulo, atau justru menapak jalan ke Old Trafford.

“Saat ini saya hanya ingin berfokus pada tim saya, São Paulo dan terutama tim nasional Brasil. Saya akan memutuskan masa depan saya seusai Olimpiade,” terang Moura kepada EFE, Sabtu (28/7/2012).

Next, menanggapi berbagai pertanyaan sejumlah awak media, Moura menolak kembali membicarakan lebih jauh terkait gosipnya dengan Setan Merah. Moura hanya ingin konsentrasi dan menanti kesempatan turun ke lapangan. Sebab, dalam laga pertama kontra Mesir U-23 dini hari kemarin, Moura belum dipercaya treinador, Mano Menezes.

“Saya sudah merasa amat bahagia bisa diikutkan skuad Brasil di Olimpiade. Sekarang, saya akan selalu merasa siap untuk situasi apapun jika nantinya Mano Menezes mempercayai saya untuk bermain,” tandas armador berusia 19 tahun tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar