Cari Blog Ini

Jumat, 27 Juli 2012

Di Maria: Target Kami Treble Winners!

sports.okezone.com

Angel Di Maria secara luar biasa mengemas 18 dan 16 assist dalam dua tahun pertamanya di Real Madrid/Getty Images
MADRID Winger Real Madrid Angel Di Maria berkoar bahwa target El Real musim depan adalah merebut treble winners. Di Maria yakin Los Merengues mampu meraih target ambisius tersebut.

Pada laga pertama pramusim melawan Real Oviedo, Madrid menang telak 5-1. Dua gol terakhir Los Blancos dicetak oleh Di Maria.

Kemenangan yang diraih dengan sebagian besar pemain muda itu membuat Di Maria percaya diri. Bila pemain-pemain kunci Madrid telah kembali dan bermain dalam performa terbaiknya, maka treble winners bukanlah hal yang mustahil.

“Target kami musim ini mencakup tiga kompetisi, semoga kami bisa memenangi ketiga-tiganya. Kami harus melakukan yang terbaik untuk mencapai tujuan utama kami tersebut,” kata Di Maria seperti dikutip dari situs resmi Madrid, Kamis (26/7/2012).

“Saya sangat senang, ini masih awal-awal pramusim dan saya senang kami melangkah di jalur yang benar. Memenangi laga pertama merupakan kunci memperoleh kepercayaan diri dan kami berhasil mencapainya,” tutur Di Maria.

Saat ditanya pendapatnya soal masa depan Kaka yang dirumorkan akan kembali ke AC Milan, berikut jawaban pemain berusia 23 tahun tersebut. “Kaka melakukan segalanya dengan baik beberapa hari belakangan ini dan terlihat sangat antusias, masa depannya di sini akan diputuskan antara dia dengan klub,” ujar Di Maria.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar