Cari Blog Ini

Kamis, 16 Juni 2011

United: 18 Juta Pounds Plus Berba untuk Modric


sports.okezone.com
MANCHESTER – Sir Alex Ferguson memasuki perburuan untuk mendapatkan playmaker Tottenham Hotspurs, Luka Modric, bersaing dengan Chelsea, United nampaknya akan memberi penawaran yang lebih menarik dari apa yang diajukan Chelsea.

Sebelumnya, Chelsea sudah lebih dulu mengajukan penawaran 22 juta pounds. Spurs menolaknya mentah-mentah dan meminta lebih dari itu jika ingin memboyong Modric dari White Hart Lane.

“Luka tidak dijual. Kalaupun ada yang tertarik, sangatlah konyol menawarnya 22 juta poundsterling. Harga seperti itu jauh di bawah kualitas Modric yang sebenarnya,” ujar Redknapp, sebagaimana disitat Dailystar.co.uk, Jumat (17/6/2011).

Pernyataan tersebut sekaligus menolak tawaran The Blues mentah-mentah. Kini United masih punya kesempatan untuk merebut Modric yang dinilai cocok sebagai pengganti Wesley Sneijder jika Sneijder gagal didapatkan.

Sir Alex pun optimistis untuk mendaratkan bintang Kroasia tersebut, caranya? United akan memberikan uang tunai 18 juta poundsterling plus, Dimitar Berbatov. Ya, Berba akan dijadikan alat tukar untuk datangkan Modric.

Sir Alex tahu Redknapp juga berniat mencari striker baru dan Sir Alex yakin Redknapp akan membuka pembicaraan lebih serius jika Sir Alex menyertakan pencetak 20 gol musim lalu tersebut.

Sir Alex yang kelebihan lini depan tak segan menjual bintangnya tersebut. Pasalnya United akan kedatangan para striker pinjamannya musim lalu dan lini depan United dipercaya akan semakin penuh. Musim ini United akan kedatangan Federico Macheda yang kembali dari Sampdoria dan Danny Welbeck yang pulang dari Sunderland.

Berba juga bukan muka baru di Spurs. Berba pernah memperkuat The LilyWhites selama musim 2006-2008. Berba pindah setelah United membayar 30,7 juta poundsterling kepada Spurs, dan kini Berba akan ‘dikembalikan; United ke Spurs untuk dapatkan Modric.

Sir Alex berharap Redknapp menerima tawaran menggiurkan ini karena Redknapp juga tak menutup pintu bagi keluarnya Modric, tapi hanya jika ada tawaran yang sulit diterimanya. Modric juga mengakui, butuh tawaran menarik untuk membawanya pergi

“Jika ada tawaran datang yang menarik dan bagus untuk Tottenham, juga untuk saya, maka transfer tidaklah mustahil,” pungkas Modric.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar