Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

United Pinjamkan Bebe ke Besiktas


sports.okezone.com
MANCHESTER – Kelebihan barisan depan membuat Manchester United harus ‘membuang’ beberapa punggawanya melalui opsi penjualan dan pinjaman ke klub lain. Kali ini korbannya adalah, Bebe yang akan dipinjamkan ke Besiktas.

Bebe yang memiliki nama asli Tiago Manuel Dias Correia sejatinya bisa bermain di dua posisi, winger dan striker. Namun kedua posisi tersebut sudah banyak yang menempati, terlebih mereka semua lebih senior dan berkelas. Sebut saja Antonio Valencia, Nani, Ryan Giggs untuk posisi winger serta Wayne Rooney, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, Dimitar Berbatov, dan Michael Owen membuatnya semakin terpinggirkan.

Sebagaimana dilansir, Yahoosports, Kamis (16/6/20110), Bebe yang didatangkan musim panas lalu hanya sempat bermain empat kali bersama United dan selebihnya pemain berusia 20 tahun tersebut hanya menempati tim cadangan.

Apalagi dengan kembalinya sejumlah pemain pinjaman yang akan kembali, seperti Federico Macheda, Tom Cleverley dan Danny Welbeck kemungkinan akan membuatnya semakin termarjinalkan.

Pihak United tak ingin menyianyiakan bakatnya dengan terus menyimpannya di tim cadangan. Untuk itu, United lebih memilih meminjamkannya untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak agar dapat kembangkan kemampuannya lagi dengan harapan, Bebe akan lebih matang ketika kembali ke Old Trafford nanti.

Besiktas akan membayar 1 juta euro untuk datangkan Bebe dengan status pinjaman, serta opsi permanen di akhir musim nanti. Dengan bergabungnya Bebe ke Besiktas, maka Bebe akan jadi pemain asal Potugal keempat yang akan memperkuat Kara Kartallar musim depan, bersama Ricardo Quaresma, Hugo Almeida and Simão Pedro Fonseca Sabrosa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar