Cari Blog Ini

Minggu, 19 Juni 2011

Madrid Batal Rekrut Ulang Negredo

sports.okezone.com
MADRID - Real Madrid sempat dikabarkan ingin merekrut ulang striker Sevilla Alvaro Negredo. Keterangan teranyar dilotarkan Presiden Sevilla Jose Maria del Nido, yang memastikan El Real batal menarik kembali striker internasional Spanyol tersebut.

Seperti diketahui, Sevilla mencetak rekor pembelian pemain pada 2009 lalu, saat membeli Negredo dari Madrid dengan nilai transfer mencapai 15 juta euro. Kala itu, pihak El Real memasukkan klausul di mana pihaknya bisa merekrutnya kembali dalam jangka dua tahun.

Saat memasuki bursa transfer musim panas kali ini, Madrid memang sempat dikabarkan akan mendatangkan Negredo lagi ke Santiago Bernabeu. Namun niatan itu batal, seiring keterangan yang dibeberkan presiden Sevilla.

“Dalam pembicaraan terakhir dengan Real Madrid, mereka mengatakan pada direktur umum kami bahwa mereka tidak berniat menggunakan klausul pembelian ulang,” ungkap del Nido.

“Negredo juga sudah mengatakan pada publik, dia tidak ingin meninggalkan Sevilla. Saya tidak berpikir ada kemungkinan dia tidak lagi menjadi pemain Sevilla di musim-musim mendatang,” tegasnya, dikutip dari Sportinglife, Senin (20/6/2011).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar